Widget edited by super-bee

Selamat Datang di Blog ku yang unik ini

Kamis, 27 September 2012

GENK C.U.S

Bissmilalh...
Assalammualaikum wr wb.

Guys, gue mau kenalin nih, trio CUS. gue bersahabat sama 2 orang cewe. cewe-cewe ini yang paling gue kagumin dan yang gue sayangin. cewe-cewe ini udah bersahabat sejak kelas X atau kelas 1 SMA. Kenapa bisa berdirinya CUS? ya karena kami bersahabat. pulang pergi sekolah kami sering bareng, walaupun ada kesibukan masing-masing tapi masih sempet kami pulang bareng. Apa sih arti CUS itu? CUS itu sebenernya singkatan, entar gue jelasin deh satu persatu guys. Siapa yang pertama kali menemukan CUS? pertama kali sih gue sendiri, awalnya pada saat kami sedang nongkrong di markas. Waktu itu gue ada ide untuk menjadikan kita tetap eksis *ciielah* tempat tongkrongannya di daerah Pasar Minggu Palimanan-Cirebon. Terus saar ini CUS bagaimana? saat ini CUS masih tetap menjaga komunikasi, agar persahabatan kami tetap terjaga. Gue yakin banget, kalo mereka berdua pasti kangen gue -masa?- soalnya gue juga kangen mereka guys. *hiks hiks hiks.


Sembep
Oke guys, gue bakalan kenalin dari CUS, one by one. Yang pertama cewe ini bukan dari Cirebon asli guys, dia bisa di bilang perantauan, dia asli orang Indramayu --masih tetangga Cirebon juga sih-- bernama Rizky Fadillah Novalia. lahir pada tanggal 13 November 1994, Indramayu. Dia sekarang sedang melanjutkan pendidikannya di pergururan tinggi di semarang, UNNES, dengan jurusan Kesehatan Masyarakat. Cewe ini bisa di bilang tembem, gendut, sampe-sampe gue kasih nama dia dengan sebuatan SEMBEP *hahaha maaf. Dan kata sembep itulah yang menjadi pelengkap dari singkatan, S.

Unyu
Cewe yang kedua ini, namanya Nur Ajizah Zizah. dia temen gua dari SD, tapi pas SMP gue pisah dari temen2 gue. dan akhirnyag gue ketemu lagi ama dia *eeciiieee. sebelumnya gue deket banget ama dia, udah kayak sodara, adik-kaka gitu. Sekarang dia lagi melanjutkan studinyadi Universitas Pendidikan Indonesia (UPI), Sumedang. Jurusan PGSD Penjaskes. Lahir pada tanggal 1 Mei 1994. Dia gue panggil dengan sebutan UNYU, dan menjadi pelengkap dari singkatan U.

Cungkring
And, its now. I want introduce my self. dan menjadi pelengkap dari singkatan C Gue dipanggil mereka berdua dengan sebutan Cungkrig. entah dari efek badan gue yang kerempeng ini? *semoga aja engga, haha. gue Awaludin Hidayat, Lahir tanggal 30 Desember 1993. Guys, dari tiga orang ini termasuk gue, gue yang paling tua -masih kece- dan gue bukan jadi sahabat yang meraka anggap, gue udah di anggap jadi kaka mereka berdua. Sekarang gue lagu menajdi seorang mahasiswa dari Institut terkemuka di Indonesia ini *bagus, Institut Pertanian Bogor, dengan Program Keahlian Manajemen Informatika. Guys, cukup ya buat perkenalan dari gue. Gue takut kebongkar sifat gua yang aslinya *hahaha.


Pesan dari gue untuk CUS, gue berdoa selalu untuk kalian berdoa atau CUS, semoga langgeng persahabtan kita sampai tua. Allah melindungi kita bertiga, dan Allah menuntun kita ke jalan-Nya. Allah pula lah yang mengabulkan doa kita, maka CUS marilah kita berdoa, terus berdoa. Dan CUS, jangan pernah berhenti bermimpi yaa. saya yakin bahwa mimpi kita nanti akan sama. Aamiin.





Comments
0 Comments